Sticker untuk Kelancaran Pengiriman dan Distribusi Hasil Kelautan dan Perikanan di masa PPKM Darurat Jawa dan Bali

Menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor. 15 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali dalam Upaya Pengendalian Peningkatan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 ( covid-19 ) Selama Periode 03-20 Juli 2021, dan dalam rangka menjaga pasokan dan ketersediaan hasil kelautan dan perikanan, Direktorat Jenderal PDSPKP Kementerian Kelautan dan Perikanan menyampaikan hal sebagai berikut :

  1. Meminta kepada semua pihak terkait yang melakukan pengaturan pada sejumlah ruas jalan di beberapa wilayah Jawa dan Bali sesuai aturan PPKM Darurat dimaksud, agar dapat memberikan akses di pintu keluar/masuk wilayah bagi kelancaran pengiriman dan distribusi hasil kelautan dan perikanan. Namun demikian, dalam pelaksanaan harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dan Standar Operasional Prosedur sebagaimana yang ditetapkan.
  2. Untuk memudahkan implementasi di lapangan, Kementerian Kelautan dan Perikanan Cq Direktorat Jenderal PDSPKP telah menyiapkan sticker untuk ditempel pada moda angkutan sebagai tanda pengenal bagi kendaraan yang mengangkut/mendistribusikan Hasil Kelautan dan Perikanan.

Tinggalkan Balasan